Hot Manga

Kare First Love bahasa Indonesia

 

Kare First Love bahasa Indonesiall

 

 Kare First Love bahasa Indonesia  Sinopsis

Kare First Love bahasa Indonesia - Karin Karino adalah gadis berkacamata dan pemalu yang sedang menaiki bus bersama tiga orang siswa dari SMA khusus pria setempat. Salah satu dari mereka, Aoi Kiriya, sedang memotret gadis-gadis di dalam bus, dan awalnya, ketiganya mengeluarkan komentar sinis tentang Karin. Ketika dia menyadari Karin sedang membaca buku fotografi berjudul "Blue" oleh fotografer bernama Yuji, Kiriya mendekatinya, tetapi Karin mengabaikannya.

Saat Karin pindah untuk turun dari bus di halte miliknya, dia menjatuhkan bukunya dan Kiriya secara tidak sengaja mengangkat rok Karin saat mengambilnya untuknya. Aksi mengangkat rok, dikombinasikan dengan fakta bahwa Kiriya masih memegang kameranya, membuat Karin berpikir bahwa Kiriya sedang melakukan "upskirting" padanya. Karin memukul Kiriya dan kabur.

Di sekolah terungkap bahwa Karin memiliki harga diri yang rendah, dan "temannya", Yuka Ishikawa, memanfaatkan Karin untuk mendapatkan jawaban gratis untuk pekerjaan rumah dan bantuan lainnya. Kiriya menunggu di luar sekolahnya untuk mengembalikan buku itu dan Yuka memaksa Karin untuk mengatur kencan kelompok. Karin datang dengan seragamnya, karena tidak memiliki pakaian "kencan", jadi sementara yang lain pergi duluan, Kiriya membawanya ke toko pakaian dan membelikannya pakaian baru.

Selama kencan, Yuka memutuskan dia menginginkan Kiriya, tetapi Kiriya hanya tertarik pada Karin. Ketika Karin mabuk, dia membawanya ke tempatnya untuk tidur. Di pagi hari, dia terkejut menemukan betapa cantiknya Karin tanpa kacamatanya, meskipun dia juga menyukainya saat memakainya. Ketika Yuka menyadari Karin mendapatkan perhatian Kiriya, dia menjadi cemburu dan mulai membully Karin. Teman baru Karin yang sebenarnya, Nanri, memberi tahu Kiriya tentang apa yang terjadi, setelah Karin berhenti berbicara padanya. Dia mengakhirinya dan Karin membenarkan bahwa dia juga tertarik padanya.

Ketika Karin pingsan, Kiriya membawanya ke apartemennya, ketika dia bangun dia melepas kacamatanya dan ternyata dia tidak jelek, Kiriya mengambil ciuman pertamanya. Mereka mulai berkencan, tetapi hubungan mereka memiliki pasang surut. Mereka bertengkar tentang Kiriya yang mendorong Karin untuk berhubungan seks, ayah Karin tidak menyetujui hubungan itu dan melarang Karin keluar rumah untuk sementara waktu, dan Kiriya berjuang untuk menghadapi keluarganya sendiri yang telah meninggalkan mereka untuk menghidupi dirinya sendiri setelah kematian kakak laki-lakinya. Pada akhirnya, mereka selalu saling memaafkan setelah bertengkar dan berbaikan.

Kakak laki-lakinya sebenarnya adalah Yuji sang fotografer dan dia meninggal dalam kecelakaan di bawah air. Kiriya bersamanya hari itu. Kiriya berpikir bahwa orang tuanya menyalahkan dia atas kematian kakaknya.


Daftar Isi



Tidak ada komentar